Chile

Chile Dipertemukan Kembali Dengan Argentina Di Partai Final

Illinois – Chile bermain apik saat melawan Kolombia di partai semifinal Copa America Centenario 2016, Kamis pagi tadi. Chile berhasil membekuk Kolombia dengan skor 0-2 lewat gol yang dipersembahkan oleh Charles Mariano Aranguiz dan Jose Pedro Fuenzalida.

Chile langsung menggempur Kolombia dari awal pertandingan. Hasilnya, Chile pun dapat membuka keunggulan cepat dimenit ke-7 lewat aksi dari Agen Bola Euro 2016 Charles Mariano Aranguiz yang dapat memanfaatkan bola liar yang ada di depan gawang Kolombia, David Ospina.

4 menit berselang, tepatnya dimenit ke-11, giliran Jose Pedro Fuenzalida yang mempersembahkan golnya untuk Chile. Dengan memanfaatkan bola rebound, mantan punggawa Boca Juniors itu langsung menyosor bola ke mulut gawang Kolombia. Chile pun unggul 0-2.

Ketinggalan 2 gol membuat Kolombia berusaha keras untuk menciptakan gol guna memperkecil jaraknya. Namun, usaha itu nihil sehingga skor 0-2 pun bertahan hingga turun minum. Pihak penyelenggara pertandingan pun juga menundak paruh kedua karena cuaca yang tidak mendukung di stadion Soldier Field.

Usai menunggu cuaca membaik, laga paruh kedua pun akhirnya dimulai. Baik Chile maupun Kolombia tampak bermain ngotot. Upaya Kolombia pun terlihat untuk merobohkan tembok pertahanan Chile. Sayangnya, hingga pertandingan selesai, skor 0-2 pun tidak berubah.

Dengan kemenangan ini, Agen Judi Euro 2016 Chile akan mengulang partai final Copa America sebelumnya pada tahun lalu di partai final. Pertandingan itu akan menjadi pertandingan krusial dimana sebelumnya Chile berhasil menang lewat adu penalti atas Argentina.