Real_Madrid

Real Madrid dan Jese Rodriguez Akan Berpisah Sementara

Madrid – Real Madrid membuat keputusan perihal masa depan Jese Rodriguez. Los Blancos berencana menjual penyerang berusia 23 tahun itu dengan mencantumkan opsi buy-back clause.

Jese merupakan jebolan dari Castilla atau akademi Real Madrid. Dia mendapat promosi bergabung dengan tim senior pada 2011. Namun, selama tiga musim membela jawara Liga Champions 2015/2016 itu, dia lebih sering jadi pelapis ketimbang masuk starting line-up.

Meski demikian, Madrid enggan melepas Jese begitu saja. Tim besutan Promo Bola Euro 2016 Zinedine Zidane itu menilai pemuda kelahiran Las Palmas, Spanyol tersebut punya masa depan cerah. Ini yang jadi dilema.

Jika terus hadir di Santiago Bernabeu, kemampuannya tidak akan berkembang lantaran jarang bermain secara reguler. Tapi, bila dijual, Madrid akan kesulitan merekrutnya lagi di masa depan. Lebih lanjut, Los Galacticos juga menolak ide meminjamkannya.

Itu sebabnya, Madrid berpikir akan menjual Jese dengan opsi membelinya lagi. Artinya, jika pemilik nama lengkap Promo Freebet Euro 2016 Jese Rodriguez Ruiz itu dinilai sudah matang, Madrid bisa memboyongnya lagi dengan mudah. Tapi, belum diketahui Jese akan dijual kemana.

Sistem ini sudah dijalani Madrid berulang kali. Contohnya adalah Alvaro Morata. Ketika dulu menjualnya ke Juventus pada 2014, Madrid mencantumkan opsi buy-back clause. Itu membuat Madrid bisa merekrutnya lagi tahun ini.